Share This Story, Choose Your Platform : Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Email this to someone

 

galedu - beasiswa google

Bagi kamu pelajar perempuan, kamu berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Google ini! The Google Anita Borg Memorial Scholarship merupakan beasiswa yang ditujukan khusus untuk pelajar perempuan dan berlaku untuk mahasiswa internasional. Dengan kata lain, kamu sebagai pelajar Indonesia bisa mendaftarkan diri untuk beasiswa ini.

Program beasiswa ini diusung oleh Google sebagai bentuk penghargaan kepada Dr Anita Borg, ilmuwan wanita asal Amerika Serikat yang berperan cukup penting dalam mendorong peran perempuan di bidang ilmu komputer dan teknologi.

Beasiswa unggulan ini ditujukan bagi kamu yang akan menempuh atau sedang menempuh jenjang pendidikan S1, S2, dan S3. Program studi yang berlaku terkait bidang ilmu komputer, teknik komputer, dan bidang ilmu terkait lainnya.

The Google Anita Borg Memorial Scholarship akan menyokong biaya kuliah bagi kandidat yang terpilih. Tidak hanya itu, semua penerima dan juga finalis beasiswa akan diundang ke sebuah acara retret di Google. Acaranya akan berisikan workshop, panelist, sesi breakout, dan aktivitas sosial selama dua hari.

Untuk program beasiswa kawasan Asia Pasifik, Google akan memilih mahasiswa S1, S2, dan S3 dari Australia, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Selandia Baru, Jepang, Korea, Asia Tenggara, dan India. Beasiswa akan diberikan berdasarkan kemampuan akademis dan kepemimpinan para kandidat.

Tanggal Penting: Beasiswa Google ini biasanya dibuka pada bulan April, dan ditutup pada bulan Juni.

Tunggu apa lagi? Yuk segera persiapkan dirimu!


Di Galedu, ada ribuan bahkan puluhan ribu beasiswa ke luar negeri untuk pelajar Indonesia. Kamu tidak akan repot mencari infonya, semuanya dapat ditemukan berdasarkan kategori seperti jenjang pendidikan dan lokasi.

Kami akan segera meluncur. Sekarang, daftarkan saja dirimu ke Galedu untuk mendapatkan informasi terbaru.

Saya ingin mencari beasiswa! Mau dong daftar di Homepage Galedu!

Baca Juga: Cara Membuat Essay Beasiswa yang Baik

tips-menulis-essay-beasiswa-yang-menjual